Bertubuh Sangat Besar Seperti Raksasa, Pria Ini Bebas Dari Penjara

Bertubuh Sangat Besar Seperti Raksasa, Pria Ini Bebas Dari Penjara


Dikarenakan mempunyai badan memiliki ukuran tidak umum serupa raksasa, pria asal Inggris dibebaskan dari hukuman penjara. Argumennya, karna tidak ada tempat tidur serta seragam tahanan dengan ukuran cukup untuk dia, yang mempunyai tinggi tubuh sekitaran 2, 4 mtr..

Walau sebenarnya ia sudah memakai dengan negatif badan besarnya itu. Dengan lakukan banyak kejahatan.

Yaitu Jude Medcalf, pria asal kota Newton Abbot, Devon, yang dibebaskan pihak kepolisian sesudah menggunakan 75 hari didalam penjara, karena ke-2 masalah barusan.

Seperti ditulis dari Daily Mail, Jumat (28/3/2014), sebagian kejahatan yang membuatnya dijebloskan kedalam penjara yaitu merampok satu tempat tinggal untuk mengambil hadiah Natal sejumlah 30 Poundsterling atau sekitaran Rp 568 ribu. Terlebih dulu ia juga menakuti wanita tua yang memiliki tempat tinggal dengan menodongkan pistol angin di jendela tempat tinggal.

Jude sempat juga mengambil makanan. Ia mengambil steak memiliki ukuran besar di satu tempat makan dengan mengalihkan perhatian pelayan. Ia sempat juga menodongkan pistol angin ke arah kekasihnya. Yang buat kaca mobil retak saat jadwal bola piala dunia.

Atas semua kesusahan yagn dihadapi Jude, sesudah mendekam di penjara sepanjang 2 bln. lebih, pihak kepolisian mengambil keputusan untuk melepaskannya.

" Dia dibebaskan bukanlah karna melakukan perbuatan baik sepanjang di penjara. Tapi karna argumen fisik, seperti selimut serta baju, " tutur pengacara kekasih Jude, William Parkhill.

Pernyataan itu di setujui oleh koordinator nasional Asosiasi Sindrom Klinefelter, Sue Cook.

Sue menyebutkan, sindrom klinefeler yang terkena Jude, semestinya telah dihitung oleh pihak penjara. Sebab, itu bukanlah penyakit yang tidak sering serta telah umum berlangsung. Tetapi, Pihak kepolisian menyebutkan, kalau mereka mungkin menjatuhkan hukuman penjara yang lebih lama, namun Jude alami banyak kesusahan dalam kehidupannya.

Walau tidak sekali lagi di penjara, polisi tetaplah menghukum Jude dengan memberikannya jam malam serta harus lapor sepanjang 12 bln..

Badan besar Jude berlangsung karna ia menanggung derita sindrom Klinefelter, yakni masalah perkembangan yang langka. Yang buat Jude masih tetap dapat tumbuh lebih tinggi serta semakin besar sekali lagi.

Sindrom Klinefelter pertama kalinya didiagnosis pada th. 1942, oleh Dr Harry Klinefelter di Tempat tinggal Sakit Umum Massachusetts di Boston.

Korban alami pembesaran pada payudara, muka serta badan dengan rambut tidak tebal, testis kecil, serta ketakmampuan untuk menghasilkan sperma.

Pria dengan keadaan itu, dapat berkembang menjangkau 1, 8 mtr.. Yang menjangkau 2 mtr. lebih cuma ada 2, termasuk juga Jude, papar Sue.

Pasien relatif alami problem pada gender, karna mereka mempunyai kromosom ekstra, yang adalah kromosom wanita. Mereka juga menanggung derita kesusahan skeletal - problem dengan tulang mereka. (Elin Yunita Kristanti)

Comments

Popular posts from this blog

10 Manusia Bertubuh Istimewa

Pesepakbola Terkuat dan Berbadan Besar di Dunia

Terbukti Manusia Purba Itu Badannya Sangatlah Besar