10 Manusia Bertubuh Istimewa

10 Manusia Bertubuh Istimewa


1. Cathie Jung, wanita dengan pinggang paling kecil di dunia
Benar-benar ini bukanlah adalah karya olahan sotoSop, tetapi ini benar benar fakta gan di mana Cathie Jung mempunyai ukuran pinggang cuma 15 Inchi (28 cm), hingga dia menyandang julukan jadi Ratu Corset bahkan juga rekor inipun pada akhirnya dimasukan pada Guiness Book of The Records jadi pemegang rekor untuk pinggang paling kecil selain itu messi juga bertubuh istimewa karena mempunyai tubuh itu dapat menggocek lawannya saat jadwal bola piala dunia ini menjelang.

Kehebatan yang lain dari Jung yaitu dapat keluar dari tas koper sesudah melipat diri di dalamnya cuma kurun waktu yang begitu singkat yakni 13 detik begitu lentur sekali badannya.

2. Lui Hua : Tangan Paling besar –Panjang Jempol Kirinya 10, 2 Inchi
Datang dari Cina, Lui Hua menanggung derita kelainan yang lebih di kenal dengan sebutan Macrodactyly, sesungguhnya keadaan itu telah lumayan menyusut karna terlebih dulu Lui pernah melakukan sebagian operasi bedah untuk mengurangi beban besar jarinya, serta kedepan masih tetap terdapat banyak peluang dilangsungkan sebagian operasi sekali lagi di Tempat tinggal Sakit di kota Shanghai.

3. Annika Irmler : Lidah Terpanjang
Annika Irmler yaitu seseorang siswi dari Jerman, dengan lidahnya yang lebih panjang dari rata-rata panjang lidah manusia normal dianya berhasil mencatatkan di Guiness Book Of The Record, saat usianya 12 th. Annika yang datang dari Tangstedt, dekat Hamburg Jerman ini dapat menjilat sisi terikuth dari sisa Es Cream yang pembungusnya berupa seperti terompet itu tengah beberapa rekannya mesti mengorek ngrek sisa Es Cream barusan memakai jari mereka.

4. Lee Redmond : Jari Kuku Terpanjang, Pernah Rusak Karna Kecelakaan Mobil
Seseorang wanita dari negara sisi Utah Amerika Serikat yang belum juga sempat memotong kuku di jarinya mulai sejak th. 1979, senantiasa merawatnya dengan manicure dengan keseluruhan panjang 8, 65 mtr. serta pernah terdaftar di Buku Rekor Dunia, Guiness Book of The Record jadi pemilih kuku jari tangan terlama, sayangnya pada bln. Februari th. ini satu kecelakaan tabrakan mobil yang dirasakannya buat rusak serta patah kuku-kukunya yang istimewa ini.

5. Radhakant Baijpai : Rambut Di Telinga Terpanjang (13 cm lebih)
Pria penjual makanan yang datang dari India ini mempunyai hasrat untuk jadi orang dengan rambut yang ada ditelinga terpanjang, serta pada akhirnya Buku Rekor Dunia juga mencatatkannya th. 2003 selama 13, 2 cm namun itupun tidak dan merta membuatnya berpuas diri, dianya selalu menjaga rambut di telinganya itu, serta tidaklah heran apabila saat ini dianya bersiap siap untuk memperbaharui catatan rekornya di buku Guiness Book dengan panjang 25 cm benar-benar panjang bukan?

6. Svetlana Pankratova : Kaki Terpanjang di Dunia
Panjang kakinya hingga 132 cm hingga keseluruhan tinggi tubuhnya sec 1ara keseluruhnya sampai 196 cm, bukanlah saja kakinya yang tinggi tetapi ukuran sepatunyapun terbilang sangatlah besar untuk ukuran normal, Pankratova mempunyai ukuran sepatu sebesar 46 (size Eropah) atau 13 (size Amerika) sempat jadi pemain basket di Amerika th. 1992 sampai 1995 serta th. 2008, dianya pernah ada di Trafalgar Square London saat dipertemukan dengan Pingping yang berpredikat jadi orang paling kecil didunia saat mereka berdua mempromosikan edisi paling baru dari buku Guiness Book th. 2009.

7. Mehmet Ozyurek : Ukuran Hidung Terpanjang
Lahir di Turki th. 1949, sudah dikukuhkan jadi manusia dengan hidung terpanjang didunia dengan rekor terdaftar 8, 8 cm, rekor ini sendiri dicatat pada tanggal 6 juli 2007 hingga sekarang ini Mehmet tinggal di Artvin Turki.

8. Devendra Harne serta Pranamya Menaria : Manusia Dengan Jumlah Jari Paling banyak (25 jari)
Keduanya datang dari India, mereka berdua keduanya sama mempunyai 25 jumlah jari baik tangan ataupun kaki yakni 12 tangan serta 13 kaki yang sebenarnya keadaan ini disebabkan oleh tanda medis yang dimaksud dengan Polydactylism.

9. Frank Ames : Yang memiliki Alis Mata Terpanjang
Frank datang dari Saranac New York, bulu alisnya mempunyai panjang di luar kewajaran yakni 9, 6 cm saat rekornya terdaftar di buku Guiness Book th. 2003, dianya mengakui tidak demikian faham kenapa keadaan sesuai sama itu dapat dia alami.

10. Vivian Wheeler : Wanita Langka Yang Mempunyai Jenggot
Sepintas bila Anda lihat penampilannya jadi tidak sedikitpun Anda terpikir dianya yaitu sosok wanita tulen, karna Vivian asli Illinois Amerika Serikat mempunyai Jenggot lebat semestinya seseorang pria dewasa, serta keadaan ini dialamainya mulai sejak kanak-kanak. Mulai sejak umur 7 th. ayahnya telah berupaya keras untuk mencukur jenggot yang tumbuh di dagu Vivian, tetapi senantiasa saja tumbuh sekali lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Pesepakbola Terkuat dan Berbadan Besar di Dunia

5 Pemain Sepak Bola Tertinggi Di Eropa