Pesepakbola Terkuat dan Berbadan Besar di Dunia

Pesepakbola Terkuat dan Berbadan Besar di Dunia


Ia seringkali dimaksud lebih pas jadi pemain rugby daripada pesepakbola. Hebatnya, pria Inggris ini di kenal tidak sering cedera, begitu rajin berlaga serta termasuk produktif.

Video game FIFA 14 mengatakan Adebayo Akinfenwa jadi the strongest footballer in the world : pemain sepakbola terkuat didunia. Apa ukurannya? Tinggi tubuhnya 180 cm serta – ini yang paling " wah " —bobotnya 100 kg.

Selama karirnya sampai saat ini, Akinfenwa bergelut di beberapa club jadwal bola piala dunia divisi bawah di Liga Inggris. Mulai kiprah profesionalnya di th. 2002, ia terdaftar telah bermain di 11 club, termasuk juga club divisi empat AFC Wimbledon, yang merekrutnya mulai sejak Juni kemarin.

Cobalah tulis statistik ini : Dari 6 musim paling akhir ia keseluruhan bermain 231 kali di kompetisi League Two serta League One, serta hasilkan 85 gol. Itu berarti, ia memainkan 83% kompetisi liga, serta cetak 1 gol per 2, 3 pertandingan.

Tapi itu barusan, statistik diatas tidak kunjung buat Akinfenwa jadi lebih popular, hingga lalu EA Sports – produsen game FIFA 14—memberinya score 97 (dari maksimum 100) untuk atribut " strength " pemain, yang membuatnya the strongest player.

Sayangnya, kecepatan dia hanya di beri nilai 53, serta akselerasinya 34. Oleh karena itu, untuk FIFA 15 Akinfenwa diberitakan sudah memohon EA sedikit " membuat revisi " dianya.

" Saya tidak sadar begitu hebatnya game FIFA hingga th. kemarin. Saya senantiasa jadi satu diantara pemain terkuat didunia, tapi di FIFA 14 sayalah yang terkuat didunia, " katanya pada The Telegraph.

" Bila mereka katakan demikian, bermakna saya memanglah demikian ya. Saya sukai itu.

" Saya seringkali memainkan game itu sekian kali serta … di situ saya benar-benar sangat lambat. Saya telah minta FIFA agar buat saya sedikit lebih lincah. Tapi kita memanglah tidak dapat mempunyai semuanya toh. "

Dalam wawancaranya dengan BBC th. lantas, Akinfenwa menyebutkan, dia miliki dua saudara lelaki yang tubuhnya semakin besar dari dianya. Maka dari itu, bila dia tidak turut besar, dia dapat dikerjain selalu oleh kakak-kakaknya itu.

Dalam ceritanya yang beda, pria yang mengakui dapat mengangkat barbel seberat 180 kg itu sempat seringkali disangka jadi pemain rugby. Tidak hanya itu, ia juga seringkali dianjurkan untuk banting setir ke berolahraga yang lebih " fisik " itu. Tetapi, Akinfenwa hanya menyukai sepakbola.

" Beberapa orang senantiasa coba menyuruh saya main berolahraga beda. Tapi buat saya cuma sepakbola.

" Mereka seringkali menyuruh saya ikuti beberapa session latihan di beberapa club rugby. Sebagian kampus di Amerika juga memohon saya coba American Football. Jadi seperti sanjungan juga sich, tapi saya tidak sempat menginginkan ambil resiko itu, " katanya.

" Saya sukai jadi orang paling gede di lapangan. Saya tidak mau lihat pemain beda serta berfikir kalau tangan mereka semakin besar dari pada tanganku. "

Sebelumnya gabung ke AFC Wimbledon pada musim panas ini, beberapa club beda yang sempat diperkuat Akinfenwa yaitu Barry Town, Boston United, Leyton Orient, Rushden & Diamonds, Doncaster Rovers, Torquay United, Swansea City, Millwall, Northampton Town (2 periode) , serta Gillingham (2 periode) . Oleh supporter ia di beri julukan " The Beast " .

Mengenai ukurannya yang jumbo untuk ukuran pesepakbola, Akinfenwa telah kenyang dengan persepsi negatif berkaitan kondisi fisiknya itu. Tetapi ia senantiasa bertahan.

" Perlu banyak usaha keras serta dedikasi. Semuanya pemain profesional yaitu pemain amatir yg tidak gampang menyerah. Tersebut yang selalu saya katakan pada anak-anak yang bertubuh besar seperti saya. "

" Janganlah dibiarkan mereka berasumsi Anda tidak dapat cuma karna bentuk serta ukuran. Bila kita selalu mengasah tehnik serta fitness, tentu dapat, ” sekian pesan si raksasa berumur 32 th. itu.

Comments

Popular posts from this blog

10 Manusia Bertubuh Istimewa

5 Pemain Sepak Bola Tertinggi Di Eropa