Pemain Sepak Bola Yang Terbilang Sangat Kuat

Pemain Sepak Bola Yang Terbilang Sangat Kuat


Siapa pemain terkuat didunia? Bukanlah Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Nyatanya, gelar pemain terkuat didunia disandang oleh Adebayo Akinfewa, pemain club gurem di Inggris, AFC Wimbledon.

Seperti dikabarkan Telegraph, Rabu (6/8), gelar itu disematkan oleh EA Sports sebagai produsen game sepak bola terkenal, Fifa. Dalam edisi paling barunya Fifa 14, Akinfewa di beri titel pemain terkuat di jadwal bola piala dunia.

Pemain yang berposisi jadi bek itu mempunyai berat 180 kg meski cuma bertinggi 150 cm. Bobot itu lebih berat dari 16 batu besar. Ia juga lebih serupa binaragawan daripada sepak bola.

" Saya tidak mengerti seberapa besar Fifa hingga th. kemarin. Saya senantiasa jadi satu diantara pemain terkuat di kompetisi. Namun dengan resmi di Fifa 14, saya adalah yang terkuat didunia, " kata Akinfewa.

" Itu (bobot) tidak menggangu saya sekali lagi. Saya fikir saya sudah datang dengan kenyataan kalau saya tidak seperti pemain sepak bola umumnya, " pungkas Akinfewa berkaitan bobotnya yang di luar rata-rata pemain sepak bola.

Disamping itu, berkaitan gelar pemain terkuat, Akinfewa mengakui senang terima gelar itu. Menurut dia, beberapa orang yang semula mencela jadi balik menyambutnya.

" Saya memperoleh semakin banyak sambutan hangat mulai sejak saya jadi pesepakbola terkuat, " tutur Akinfewa yang mengakui pernah ditawari untuk jadi atlet American Football ini.

Comments

Popular posts from this blog

10 Manusia Bertubuh Istimewa

Pesepakbola Terkuat dan Berbadan Besar di Dunia

Terbukti Manusia Purba Itu Badannya Sangatlah Besar