Enaknya Mempunyai Pacar Yang Bertubuh Besar

Enaknya Mempunyai Pacar Yang Bertubuh Besar


Pria biasanya menginginkan memiliki pasangan yang bertubuh langsing dan tinggi. Tapi diam-diam pria juga sebenarnya tertarik pada wanita yang badannya besar atau gemuk.

Pria mungkin tidak mengaku dengan terbuka kalau mereka menyukai wanita bertubuh gemuk. Tapi saat juga akan menikah, mereka pilih wanita yang diberkahi dengan hati yang tulus, dan bukanlah dengan badan yang kurus.

Semestinya, penampilan seseorang wanita tidak jadi alasan untuk diambil oleh seseorang pria untuk jadikan pasangannya. Yang terutama yaitu hatinya yang tulus dan kepribadiannya yang mengasyikkan.

Bila Anda seseorang pria dan memiliki kekasih atau calon kekasih bertubuh gemuk, tidak ada alasan untuk terasa malu dan kurang percaya diri. Demikian komentar legenda milan sebaliknya, Anda pantas berbangga, karena juga akan mendapatkan sebagian keuntungan sebagai berikut ini :


1. Miliki rekan makan yang seru
Jika suka makan, jadi Anda juga akan terasa tersiksa dengan wanita yang cuma pesan salad hijau setiap saat makan bersama. Perasaan Anda juga akan tambah lebih baik bila bersama seseorang wanita yang memiliki selera makan yang baik hingga bebas makan tanpa terasa bersalah.

2. Selamat tinggal cermin
Wanita yang bentuk badannya sempurna sering sangat akrab dengan cermin. Begitu membosankannya menanti wanita yang rajin bercermin kagum pada penampilannya dan sekalipun tidak perduli pada Anda.

Sementara wanita yang bertubuh besar biasanya malas terlalu lama melihat bayangan mereka di cermin, hingga lebih suka menggunakan saatnya bersama Anda.

3. Tidak ada pantangan
Jika kekasih begitu memuja diet dan gaya hidup sehat yang berlebihan, jadi hidup Anda juga akan ada dibawah tekanan. Selama dengannya, Anda juga akan terus-menerus menderita. Juga akan tambah lebih baik bersama seseorang wanita gemuk yang tak sangsi beraktivitas dan sharing makanan apa pun bersama Anda.

4. Dapat melindungi diri sendiri
Misalkan Anda miliki kekasih bertubuh langsing dan seksi. Saat ada pria beda yang berkomentar berbuat tidak etis atau tak pantas terhadapnya, dia juga akan menginginkan Anda berikan pelajaran pada mereka. Tapi, jika kekasih Anda bertubuh besar, jadi dialah yang juga akan maju dan berikan pelajaran beberapa orang itu.

Comments

Popular posts from this blog

10 Manusia Bertubuh Istimewa

Pesepakbola Terkuat dan Berbadan Besar di Dunia

5 Pemain Sepak Bola Tertinggi Di Eropa